Selasa, 11 November 2008

10 Facts About Hendy!!!

ah setengah harian kerja membuat aku kebelet pipis dan laper. Tapi karena kebaikan hatiku, maka di sela jam istirahat ini kusempatkan memenuhi permintaan nomad buat ngejawab tantangan di blognya yaitu tentang "10 Facts about me" atau di translet jadi "10 hal tentang diriku". Hal yang tertulis di bawah ini emang merupakan ketikan tangan saya dan tidak dipengaruhi pihak manapun!

Inilah daftar-nya :
1. Saya nggak merokok. karena saya rasa merokok itu useless buanget
2. Aku berkacamata sejak smp dikarenakan terlalu banyak ngeliat adegan gak masuk akal di tv dengan berbagai posisi dan jarak serta kondisi yang ada
3. Amat sangat tidak menyukai konflik! lebih memilih untuk diam,tidur, atau ma'em bakso daripada tengkar gak jelas ma orang
4. Suka nilai orang sejak pertama ngeliat. biasanya langsung memutuskan mana yang bisa di ajak sahabatan ato lebih memilih untuk "hanya kenal aja"
5. Bukan penggila nonton sepak bola,tapi gak nolak jika di ajak nonton bareng2. Jujur aja, ngeliat 22 orang rebutan 1 bola kadang melelahkan mata
6. Gak suka curhat ke orang lain. Tapi gak akan nyembunyiin sesuatu bila ditanya
7. Jika sedang marah ke orang, memilih nunggu beberapa waktu sebelum mengeluarkan "marah" tersebut. biasanya sih belum sempet ngeluarkan, eh sudah hilang tuh marahnya hehehe. sekali lagi aku orang yang cinta damai!!
8. Suka membaca, apalagi jika yang di baca itu komik!
9. Males mulai kerjaan,cuman kalo lagi seru biasane sampe lupa waktu
10. kadang di anggap aneh ma orang lain, padahal aku merasa menjadi orang yang paling normal

Yah itulah hal yang bisa aku tuliskan tentang diriku di antara rasa lapar sekarang,mudah²an rasa lapar tidak mempengaruhi otakku dalam menulis hal tersebut :D

sedangkan untuk aturan dari nomad kalo aku juga harus ngasih tag ke sepuluh orang lainnya, jujur aja aku gak keberatan, tapi sekarang dah laper abis dan mau makan dulu trus NANTI ITU UTS !! dan aku lom siap² blas. malah gak bawa bukunya lagi grrrrrhhhhhh..#@$#@@$
jadi maaf ya, gue harus buru-buru nih mumpung jam istirahat lom abiez hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar